Senin, 23 April 2012

Make Money Blogging Menggunakan ini Sembilan Strategi Powerfull

Saya yakin ada lebih banyak cara kreatif untuk membuat uang blogging, ide-ide di bawah ini dimaksudkan sebagai kolam sumber daya untuk Anda untuk menarik dari, dan launchpad untuk kickstart proses berpikir untuk membuat uang dari blogging ....
Pertanyaan "Bagaimana membuat uang blogging" duduk tinggi di pikiran setiap blogger.
Bahkan saya menerima banyak pertanyaan tentang "Bagaimana membuat uang blogging" ketika saya melakukan webcast pertama saya untuk menjawab pertanyaan yang paling pelanggan saya 'mendesak di Blog dan Rss.
Anda dapat membuat uang Blogging dalam sejumlah cara, dan dalam artikel ini saya berbagi dengan Anda sampai sembilan cara di mana Anda dapat membuat uang blogging.
 
1. Make Money Blogging oleh Jual Space Iklan
Sebelum adanya blog, kita memiliki e-zines dan menjual ruang iklan di ezines adalah cara yang populer untuk mendapatkan uang ekstra. Jika Anda menjalankan blog Anda sendiri, Anda dapat membiarkan orang lain beriklan di Blog Anda dengan iklan banner, iklan solo, iklan sponsor, baris dan sebagainya.
Setelah kita memiliki Blog, Anda dapat mengulangi model bisnis yang sama bahwa e-zine penerbit lakukan, yang menjual ruang iklan.
Salah satu iklan perusahaan populer yang membantu blogger mencari pengiklan adalah Blogads (www.Blogads.com).
Selain pengiklan menempatkan iklan di Blog Anda, Anda juga dapat membuat Blogging uang dengan menempatkan Google Adsense ke dalam blog.
Dalam "Rampage Pemasaran dengan Blog dan RSS" saya Video, saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menyesuaikan template blog Anda untuk memasukkan Google Adsense ke dalam template Blog Anda sehingga Anda dapat membuat uang blogging.
 
2. Cara Make Money Blogging dengan menyediakan layanan teknis seperti blog hosting atau menyiapkan Blog
Anda juga bisa mendapatkan uang blogging dengan menyediakan layanan teknis seperti membantu orang untuk membuat Blog atau Blog sendiri menyediakan layanan hosting.
Salah satu contoh dari hal ini adalah www.typepad.com. Ini adalah sebuah blog penyedia layanan hosting yang menetapkan biaya bulanan. Typepad memungkinkan Anda membuat Blog Anda dan mereka akan menjadi tuan rumah Blog Anda untuk Anda, dan memberikan sejumlah fitur Blog.
 
3. Make Money Blogging oleh setttin sampai pemasaran usaha patungan
Joint Venture pemasaran merupakan strategi pemasaran yang kuat digunakan oleh banyak pemasar online atas.
Pada dasarnya cara joint venture bekerja adalah ini:
Anda mempromosikan produk orang B untuk pelanggan dan daftar pelanggan, dan Anda mendapatkan dipotong dari apa pun yang mengikuti penjualan dari promosi ini.
Anda dapat menerapkan prinsip pemasaran usaha patungan untuk Blog juga. Jika Anda memiliki pembaca yang besar untuk Blog Anda, Anda juga dapat mempromosikan atau mendukung produk tertentu untuk pembaca Blog dan cara ini, dan membagi keuntungan dari penjualan yang dihasilkan.
Ini merupakan cara lain untuk membuat uang blogging.
 
4. Cara Make Money Blogging menggunakan model Keanggotaan
Seiring waktu, jika blog Anda memiliki banyak posting dan menyediakan konten berkualitas baik, Anda dapat mempertimbangkan mengubahnya menjadi situs keanggotaan dan akses biaya untuk itu, sekali lagi memberikan Anda avenu lain
 
5. Make Money Blogging dengan memutar isi Blog anda menjadi produk Cara lain di mana Anda dapat membuat uang blogging adalah untuk repackage isi Blog anda menjadi sebuah e-book atau produk audio dan menjualnya. Misalnya, jika Anda menjalankan Podcasting sendiri acara atau 'acara radio online, Anda dengan mudah dapat mengkompilasi rekaman podcast Anda ke dalam compiliation CD dan menjualnya.
 
6. Bagaimana membuat uang blogging dengan menukar blog
Anda pernah mendengar iklan swapping ketika datang ke e-zine penerbitan, di mana penerbit mempublikasikan iklan satu sama lain dalam e-zine mereka sendiri. Cara ini, Anda menghemat biaya adveritising.
Anda dapat mengulangi model yang sama untuk Blog, sebagai menukar iklan di Blog juga. Jadi bukannya membayar di muka, Anda bisa menyimpan, yang berarti lebih banyak uang untuk Anda belanjakan!
 
7. Membuat uang blogging dengan memutar isi blog ke RSS feed dan menjualnya sebagai feed premium
Isi blog Anda dapat diubah menjadi RSS feed.  
Jika konten yang baik, Anda dapat mencari bisnis web yang mencari konten yang baik untuk topik terkait dan menjual pakan mereka kepada mereka.
 
8. Cara Make Money Blogging dengan baik, minta!
Hei, siapa yang menghentikan Anda dari meletakkan sebuah guci sumbangan PayPal atau tombol di Blog Anda? Setelah semua, ada banyak orang yang murah hati di luar sana Anda tahu.
 
9. Make Money Blogging sebagai Affiliate Marketer
Cara lain Anda dapat membuat uang blogging adalah dengan mempromosikan produk orang lain di Blog Anda. Hal ini juga dikenal sebagai afiliasi pemasaran.
Dalam pemasaran afiliasi, Anda dibayar komisi bila seseorang mengklik link afiliasi Anda dan melakukan pembelian. Tergantung pada subyek Blog Anda, Anda dapat merekomendasikan produk yang memecahkan masalah rakyat.
Sebagai contoh, saya memiliki pelanggan yang bertanya kepada saya bagaimana dia dapat blog tentang kucing dan menghasilkan uang dari blogging tentang kucing.
Saya berbagi dengan dia yang pertama, mungkin dia mungkin ingin pergi niche bukan penargetan kategori luas dari "kucing", dan menggunakan contoh kucing Persia, yang merupakan ceruk dengan sendirinya, ia dapat memulai blog pada kucing Persia, memberikan informasi yang berharga serta solusi direkomendasikan dan produk untuk perawatan dan pemeliharaan kucing Persia.
Tentang Penulis: Brandon Hong adalah penulis "Rampage Pemasaran dengan Blog dan RSS" Video e-kursus dan juga "Blogs dan RSS Terungkap" yang terdiri dari Ebook dan webcast Audio, yang mengajarkan strategi bisnis membangun pembeli lebih responsif dan meningkatkan mesin pencari peringkat, menggunakan Blog dan RSS. www.blogs-dan-rss-revealed.com www.marketing-mengamuk-dengan-blog-dan-rss.com
Author: Brandon Hong