Senin, 23 April 2012

Is It Possible Untuk Membuat Uang Dari Blogging?

Apakah Anda memiliki Blog atau Personal Journal Online? Jika jawabannya adalah ya, apakah Anda tahu bahwa itu mungkin untuk mendapatkan uang dari Blog Anda? Saya mendapatkan banyak dari Blogspots saya sendiri 'mungkin tidak cukup untuk memikirkan pensiun dalam waktu dekat, tapi cukup untuk memungkinkan saya beberapa kemewahan ekstra dalam hidup dan siapa yang tahu betapa aku akan mendapatkan penghasilan dalam beberapa tahun atau bahkan hanya beberapa bulan !
Saya suka Blogs menulis karena saya mencintai menyampaikan informasi bahwa saya telah diteliti sendiri. Terbaik dari semua, saya hanya menghabiskan beberapa jam setiap minggu menulis di blogspots saya saya menghabiskan beberapa jam lagi meneliti informasi karena saya juga senang belajar dan percaya bahwa tidak peduli berapa banyak saya pikir saya tahu tentang subjek, selalu ada barang baru belajar "Saya sedikit seorang pecandu informasi!!
Jika Anda sudah tahu banyak tentang topik tertentu maka tidak akan lama sekali untuk menulis beberapa paragraf tentang hal ini dan memiliki blog Anda dan berjalan. Jelas, menulis tentang apa yang Anda sukai membantu karena, pada awalnya, uang yang anda peroleh adalah bonus daripada pendapatan yang akan memungkinkan Anda untuk melepaskan pekerjaan anda. Pikiran Anda, saya sudah membaca tentang banyak orang yang memperoleh penghasilan fantastis dari blog mereka jadi mungkin Anda akan menjadi salah satu yang beruntung yang bisa menyerahkan pekerjaan dalam waktu dekat.
Search engine mengunjungi blog sehingga situs Anda mungkin akan mendapatkan terdaftar dengan cepat 'Google memang www.blogger.com sendiri jadi jika Anda ingin lalu lintas ini adalah situs yang baik untuk memulai blog Anda. Ini adalah ide yang baik untuk juga memasukkan GoogleAdsense dan bahkan kotak pencarian Google karena Anda juga akan mendapatkan uang ketika salah satu pengunjung Anda memutuskan untuk mengklik iklan atau melakukan bonus tunai lebih merupakan pencarian 'untuk sedikit usaha. Blogger juga memiliki alat yang dapat Anda gunakan untuk memberitahukan semua mesin pencari ketika anda memperbarui situs Anda. Jangan salah, ini adalah alat yang sangat kuat karena mesin pencari melihat blog Anda dan mengikuti link ke situs lain. Hal ini membuat cara mendapatkan daftar pada mesin pencari seperti Google sebuah angin.
Cara lain untuk membuat uang dari blog Anda adalah dengan menambahkan beberapa link afiliasi telah menemukan produk yang cocok dengan tema blog Anda, mendaftar sebagai afiliasi, menempatkan link di blog Anda dan mudah-mudahan menonton gulungan bonus uang tunai lebih dalam ' sekali lagi, ini sederhana namun efektif! Jika Anda tidak terbiasa dengan pemasaran afiliasi maka biarkan aku memberitahu Anda sekarang bahwa ini adalah pencari nafkah sangat baik. Saya biasanya mendapatkan link afiliasi saya di www.cj.com, www.clickbank.com dan www.affiliatefuture.com sehingga membayar mereka berkunjung dan mendapatkan beberapa link untuk memulai.
Saya baru-baru mendirikan 2 blogspots baru dan Anda dipersilakan untuk melihat-lihat dengan mengunjungi www.mindpowersuccess.blogspot.com dan www.jibechick.blogspot.com. Ini adalah 2 mata pelajaran yang sama sekali berbeda tapi aku benar-benar tertarik pada kedua begitu menikmati menciptakan mereka. Saya juga posting Newsletter bulanan saya di JC www.jugglingmumsclub.blogspot.com dan selalu mengundang orang untuk melihat di JCN saat sebelum mendaftar.
Aku tidak khawatir tentang mendapatkan persaingan dari siapa pun melihat blog saya ada lebih dari blog cukup, ceruk pasar, dll untuk berputar dan jika itu membantu Anda mendapatkan ide, maka itu hebat. Ingat Aku sudah menyatakan bahwa 'I love Blogs menulis karena saya mencintai menyampaikan informasi bahwa saya telah meneliti diriku sendiri.' Cara lain untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda adalah dengan meminta pengunjung untuk mendaftar untuk newsletter Anda sendiri dan kemudian mengirimkan mereka link setiap kali Anda membuat posting baru. 'Seminggu sekali yang banyak jika tidak mereka bisa mendapatkan muak dengan Anda membombardir kotak masuk mereka.
Itu tentang semua yang ada untuk itu 'itu cepat, mudah dan memiliki potensi untuk mendapatkan Anda penghasilan yang cukup layak. Jika Anda memiliki waktu luang maka jangan berhenti di satu blog karena situs yang Anda miliki semakin banyak pengunjung Anda akan mendapatkan dan semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.
Ada banyak orang mendapatkan hidup sangat baik menulis blog mereka. Tips terbesar adalah untuk menemukan area ceruk yang tidak banyak orang lain yang mempromosikan, mendapatkan link afiliasi beberapa dan beberapa informasi berkualitas baik konten. Ingatlah untuk menambahkan GoogleAdsense dan mungkin kotak pencarian Google ke situs Anda dan kemudian hanya memeriksa pengunjung dan pendapatan setiap hari.
Tentang Penulis: Jugglingmum mendapatkan online hidup dari pemasaran afiliasi, blogspots dan Google. Dia menjalankan Newsletter bulanan populer bahwa Anda dapat mendaftar untuk dengan mengirimkan email kosong ke jugglingmumsclub@getresponse.com. Lihat Newsletter JC terbaru di http://www.jugglingmumsclub.blogspot.com
Penulis: Maya Jakes