Senin, 23 April 2012

Blog yang Bisa Simpan Uang Anda

Ketika datang untuk menghemat uang dan keuangan pribadi, tempat tradisional untuk melakukan penelitian adalah melalui buku dan majalah. Sementara ini masih sumber yang sangat baik untuk penelitian dan belajar tentang keuangan pribadi, ada juga format baru dan berkembang yang membuat keuangan pribadi lebih user friendly dan memungkinkan untuk komunikasi dua arah. Informasi ini dapat ditemukan dalam semakin banyak blog keuangan pribadi.
"Blog Keuangan pribadi cenderung untuk menawarkan pengalaman kehidupan nyata dari blogger karena ia berkaitan dengan masalah keuangan umum pribadi yang kita semua hadapi," kata Jeffrey Regangan yang menulis Keuangan Nasihat Pribadi blog. "Ini memberi pembaca kesempatan untuk melihat langkah demi langkah bagaimana hambatan diselesaikan dan memungkinkan pembaca untuk memberikan pendapat mereka sendiri atau mengajukan pertanyaan lebih lanjut yang tidak dapat dilakukan dengan buku."
Lebih sering daripada tidak, blogger menemukan cara kreatif untuk memecahkan masalah keuangan yang mereka hadapi. "Faktanya adalah bahwa kebanyakan pertanyaan keuangan pribadi tidak cetakan kue bersih. Setiap orang yang berbeda keadaan dan yang keluar melalui blog keuangan pribadi," catatan Jeffrey di Semua Hal Keuangan .
Blog adalah juga cara yang lebih baik dari menyebarkan informasi baru yang dapat membantu orang dengan keuangan mereka. "Blogger Keuangan Pribadi menawarkan dimensi lain untuk berpikir tentang keuangan Anda - dengan melihat bagaimana orang berpikir tentang mereka," kata Jonathon dari Blog My Money . Dengan teman-teman Anda, mereka tidak akan selalu memberitahu Anda bahwa mereka tidak terjawab tagihan, beralih operator asuransi mobil, atau membeli investasi baru. Meskipun Anda dapat selalu menemukan orang-orang mengatakan apa yang harus dilakukan - kadang-kadang itu bagus untuk duduk kembali dan melihat apa yang orang YANG melakukan "Ia juga mencatat," Serupa dengan berita atau blog politik, blog keuangan pribadi telah menjadi bentuk yang jauh lebih cepat komunikasi.. Majalah keuangan pribadi memiliki batas waktu hampir sebulan sebelum akhirnya tiba di kotak surat Anda. Sebuah blog dapat memberitahu Anda tentang kartu kredit baru atau jika bank mengubah istilah atau suku bunga dalam beberapa jam. "
Tidak hanya blogger mengatakan apa yang mereka pikir harus Anda lakukan dalam situasi tertentu, mereka juga biasanya menguraikan alasan yang tepat mengapa mereka sampai pada kesimpulan itu. "Blogger cenderung untuk menulis tentang kedua apa yang mereka lakukan salah dan benar, bukan hanya apa yang benar," kata FMF dari Keuangan Uang Gratis . "Aku tahu aku lakukan." Hal ini memberikan pembaca perspektif yang lebih baik ketika mereka harus menggunakan informasi tersebut dalam situasi mereka sendiri.
Dengan menemukan kualitas beberapa blog keuangan pribadi untuk mengikuti, Anda dapat membantu meningkatkan keuangan Anda dan mengetahui bagaimana untuk menyimpan dan mengembangkan uang Anda. Terbaik dari semua, Anda akan mendapatkan perspektif yang berbeda dari yang Anda akan menemukan dalam buku atau majalah di pasar saat ini.