Senin, 23 April 2012

Apakah Blogger.com?


Dalam tiga tahun 1990-an Francisco pengembang web berbasis San muncul dengan ide untuk bisa berbagi informasi tentang apa saja di web. Terminologi yang mereka gunakan disebut blog. Itu digunakan dianggap campuran halaman web / jurnal pribadi. Penggunaan asli itu adalah luas dan lebar, tetapi semakin banyak orang datang untuk menggunakannya sebagai alat pribadi yang tersedia di mana saja Internet. Tiga teman akhirnya akan menciptakan Blogger.com salah satu situs blogger terbesar di Internet saat ini. Blogger, yang merupakan singkatan Logger Web, telah meningkat popularitasnya selama tiga tahun terakhir. Telah ada banyak bunga di apa kemampuan itu memegang Google.com dibeli mereka. Akhirnya, Google berasimilasi teknologi mereka dan diimpor ke dalam populer plug-in, Toolbar Google.
Blogger.com memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah userid. Tergantung pada userid dan password pengguna menciptakan link khusus yaitu 'yourlinkname.blogspot.com'. Ruang ini dapat disimpan sebagai bookmark dan diterbitkan untuk umum atau melalui daftar distribusi untuk beberapa orang pilih. Situs Anda login sebagai jenis 'webring' atmosfer, jika Anda memutuskan untuk mengambil informasi publik. Anda dapat melihat semua pengguna yang telah diterbitkan blog dan bahkan memasukkan informasi di blog harus mereka membiarkan Anda. Diskusi kelompok dan file pribadi disimpan semua dalam lingkungan yang membuatnya menjadi tempat yang menyenangkan untuk surfing sekitar dan belajar tentang orang yang berbeda dan hal.
Anda dapat membuat grup diskusi swasta dan mengirimkan informasi melalui email untuk membiarkan orang tahu bila konten atau thread telah berubah. Blog adalah seperti sebuah portal untuk individu, bukan bisnis. Ada fitur kuat yang terlibat untuk menjaga blog Anda pribadi jika Anda tidak ingin berbagi informasi publik. Interface-nya bahkan termasuk editor pengolah kata sehingga Anda dapat memformat latar belakang dan font semua dari satu lokasi sederhana. Ide-ide yang sederhana, Anda dapat berbagi informasi di seluruh dunia tanpa harus membiarkan semua orang di komunitas internet tahu blog anda ada.
Kebutuhan untuk sebuah portal online pribadi atau 'blog' memiliki potensi besar, seperti Internet terus berkembang.
Tentang Penulis: Jakob Jelling adalah pendiri http://www.sitetube.com. Kunjungi website nya untuk terakhir pada perencanaan, membangun, mempromosikan dan memelihara website.
Penulis: Jakob Jelling