Senin, 23 April 2012

10 Keuntungan menjadi seorang Blogger

Saya telah menjadi blogger sejak September 2004 tetapi baru mulai menganggapnya serius tahun ini. Perjalanan blogging saya dimulai ketika saya menemukan sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Google bernama Blogger.com yang menawarkan alat gratis untuk membangun sebuah website.
Bahkan Blogger menyediakan beberapa template gratis yang dapat Anda sesuaikan selain nama domain host pada server mereka. Anda dapat meng-host blog Anda pada domain Anda jika Anda ingin. Berikut adalah beberapa manfaat saya temukan saat blogging:
   
  1. Mudah untuk mengelola. Sebuah blog dapat diatur bahkan oleh pemula dalam waktu singkat. Yang harus Anda lakukan adalah posting dan mempublikasikan. Blogging bisa sesederhana itu atau bahkan lebih kompleks. 
  2. Mudah untuk mengupdate. Blog dapat diupdate mingguan atau harian, bukan kadang-kadang bulanan untuk website statis. Bahkan menambahkan beberapa paragraf sehari bisa dilakukan dalam waktu singkat dan dapat bermanfaat bagi peringkat pencarian Anda. 
  3. Dapatkan jelajahi dengan cepat. Search engine spider merangkak blog dengan frekuensi lebih besar dari halaman web statis. Saya memiliki halaman web yang mengambil alih delapan bulan untuk diindeks di Google Yahoo dimana kadang-kadang indeks blog saya di minggu kadang-kadang hari. 
  4. Jika Anda menulis artikel maka Anda dapat memposting semuanya di blog Anda selain konten cetak ulang gratis yang banyak tersedia kemanapun. Isi banyak Anda memiliki lebih baik. 
  5. Anda bisa mendapatkan website Anda diindeks lebih cepat. Sebuah artikel atau sepotong berita tentang situs web Anda dengan anchor link mengoptimalkan akan mengirim laba-laba cara Anda dalam waktu singkat. 
  6. Jual ruang iklan. Jika Anda memiliki blog yang populer maka Anda dapat membuat aliran pendapatan dengan menjual ruang iklan. Blogads adalah salah satu dari beberapa tempat di mana Anda dapat menjual ruang iklan untuk perusahaan besar. 
  7. Mirip dengan menawarkan ruang iklan, Anda dapat menambahkan Adsense ke blog Anda untuk menguangkan konten Anda. Apa yang saya sukai Blogger adalah bahwa sekali Anda pasang dalam kode Adsense ke dalam template utama Anda, halaman baru dibuat dan Adsense otomatis ditampilkan ketika Anda membuat posting.
  8.  Periksa produk afiliasi Anda. Jika Anda memiliki blog yang ada di dalam niche maka Anda dapat menemukan program afiliasi untuk niche itu dan melakukan review dari mereka untuk komisi. Setiap kali seseorang membeli produk atau jasa melalui link Anda, Anda menghasilkan uang. 
  9. Hal ini masih dini untuk menangkap. Blog dan RSS feed digunakan oleh minoritas pengguna internet yang membuatnya sangat baik bagi Anda untuk mulai blogging sekarang. Kurang dari 10% orang Amerika yang merupakan pasar online terbesar menggunakan tren ini muncul. 
  10. Dapat sindikasi. Cara mudah untuk pembaca Anda untuk tetap berhubungan dengan update adalah dengan menambahkan blog Anda ke My Yahoo dan MSN saya. Mereka dapat melihat informasi terbaru dan berapa lama lalu itu menambahkan. 
  11. Ya bonus! Pemasar cerdas mengetahui bahwa jika Anda menambahkan blog Anda ke My Yahoo Anda dapat memilikinya diindeks dalam waktu singkat oleh Yahoo. Anda dapat menggunakan dua website untuk menginformasikan direktori blog yang Anda telah memperbarui konten Anda.
    a) http://WWW.Ping-o-matic.com

    b) http://WWW.Rssfeedpromoter.com












 
Jadi, dengan semua manfaat tersebut dalam pikiran tidak ada alasan Anda tidak harus mulai blog Anda sendiri. Jadi kapan Anda memutuskan untuk pergi blogging?
© Oceanroc Web Publishing
Tentang Penulis: Nicholas Dixon telah berhasil menggunakan artikel gratis sebagai sumber utamanya pemasaran. Langgan Gratis Course Empat Email Hari tentang cara menggunakan artikel gratis untuk menghasilkan bisnis dan lalu lintas di SubmitYourArticles@Getresponse.com atau kunjungi http://WWW.Oceanroc.Blogspot.com