Selasa, 24 April 2012

Cari Kerja Anda di online Dream Home Pekerjaan

Bagaimana Anda menemukan pekerjaan impian Anda? Pertama, Anda perlu mencari tahu apa yang Anda inginkan. Kemudian Anda harus mencari cara untuk mendapatkannya. Kedengarannya cukup logis, bukan? Jadi, mengapa begitu banyak orang tidak pergi setelah apa yang mereka inginkan? Mengapa begitu banyak orang tinggal dalam peran mereka saat ini ketika mereka menginginkan sesuatu yang lebih? Musuh terbesar Anda dalam hidup adalah berpuas diri.
 
Berpuas adalah jebakan!
 
Berpuas adalah penghalang terbesar untuk sukses. Ini berarti bahwa Anda menetap untuk apa yang Anda miliki karena itu aman atau karena Anda takut berjuang. Takut gagal dan penolakan dapat melumpuhkan dan sangat membatasi. Anda mungkin takut tidak memiliki cukup uang untuk bertahan hidup dan Anda mungkin takut penolakan. Kadang-kadang lebih mudah untuk memimpikan sesuatu dan rencana untuk itu daripada menghadapi kemungkinan kegagalan. Jika kita tidak memiliki impian kita, apa yang kita miliki?
Anda perlu memutuskan apakah Anda lebih memilih untuk menjadi seorang pemimpi atau ingin menjadi seorang pelaku. Pemimpi adalah di tempat yang aman karena mereka dapat membayangkan sukses tetapi beberapa tidak mencoba untuk mewujudkan impiannya karena mereka lebih suka mimpi mereka tidak bertindak atas dari memiliki mimpi yang akan dihancurkan oleh kegagalan. Pelaku Sebuah menempatkan diri mereka di luar sana dan mengambil kesempatan pada kegagalan tapi memimpikan keberhasilan dan benar-benar mencicipinya adalah dua hal yang sangat berbeda. Setiap kegagalan adalah pengalaman belajar dan bentuk siapa Anda. Hidup adalah tentang perjalanan bahkan moreso daripada tentang tujuan.
Jadi, inilah yang dapat Anda lakukan untuk memulai perjalanan melakukan lebih banyak tentang pencapaian kesuksesan dari bermimpi tentang hal ini:
 

  • Buatlah daftar tujuan 
  • Baca-daftar itu setiap hari  
  • Buat daftar yang harus dilakukan yang akan membuat Anda lebih dekat ke tujuan Anda  
  • UU bahwa untuk melakukan daftar setiap hari  
  • Merayakan kemenangan Anda  
  • Belajar dari kesalahan Anda  
  • Gunakan internet untuk keuntungan Anda  
  • Baca di hukum tarik-menarik. Anda dapat menemukan salinan bebas banyak dari buku ini secara online
 
Cara menggunakan internet untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda
 
Mendapatkan pekerjaan impian Anda mungkin melibatkan pelatihan. Dengan internet, Anda dapat melatih online di kecepatan Anda sendiri untuk banyak kursus pelatihan yang berbeda. Dengan cara ini, Anda tidak harus menyerah keamanan finansial dari pekerjaan Anda saat ini.
Memulai bisnis Anda sendiri mungkin impian Anda. Pertimbangkan memulai dari rumah di waktu luang Anda. Internet juga membuat ini sangat mungkin jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa Anda dapat memulai sebuah situs web untuk uang saku atau bahkan memanfaatkan layanan situs gratis untuk mulai mendapatkan bisnis Anda dari tanah.
Jika Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan tapi tidak cukup tahu bagaimana melakukannya, pertimbangkan untuk mencari mentor untuk mengikuti. Anda dapat menemukan sejumlah besar informasi secara online yang tersedia tentang subjek hampir setiap dan ada banyak sumber online yang dapat Anda berlangganan. Dapatkan tips motivasi dikirim ke e-mail Anda. Dapatkan inspirasi setiap hari dari mana pun Anda bisa.
Terserah Anda untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. apakah Anda ingin bekerja dari rumah, mendapatkan gelar Anda atau hanya mendapatkan lebih bahagia tentang kehidupan Anda hari ini terserah Anda untuk memutuskan untuk mengambil hidup Anda dan tujuan Anda ke dalam tangan Anda sendiri sehingga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.
The Work At Home Blog memberikan tips, informasi dan lead wah pekerjaan dan peluang bisnis rumah untuk solopreneurs, telecommuters dan untuk orang yang bermimpi besar dan memiliki keinginan untuk bertindak atas impian mereka.
Tentang Penulis:
Dana Pangeran adalah penulis lepas dan blogger yang mengkhususkan diri dalam salinan web.
Author: Dana Pangeran