Rabu, 25 April 2012

Membuat Uang dengan Blogging

Salah satu cara tercepat dan termudah untuk mencoba tangan Anda di menjalankan situs web adalah untuk membuat sebuah blog. Setelah Anda dan blogging, Anda dapat mendaftar dengan Google AdSense dan mulai menjual ruang iklan. Ingatlah bahwa memulai sebuah blog tidak akan membawa Anda pendapatan instan. Anda harus menempatkan beberapa energi ke dalam mempromosikan blog, mendapatkan itu tercantum dalam mesin pencari, dan tentu saja menulis konten berkualitas yang orang benar-benar akan ingin membaca.
 
Ada banyak situs blog gratis di luar sana untuk Anda mulai. Favorit saya adalah Blogger.com . Pendaftaran sangat sederhana, dan Anda dapat blogging dalam hitungan menit. Lihat blog saya di sini: Bekerja Dari Rumah Blog . Blogger memiliki banyak template bagus bagi Anda untuk memilih dari, dan mereka semua harus disesuaikan Anda ingin tweak mereka. Blogger juga memberikan Anda sebuah alamat blogspot.com bagus subdomain untuk blog Anda, yang terlihat lebih baik dan dapat membantu mesin pencari menemukan Anda.
 
Saat membuat blog Anda, Anda ingin memilih topik yang Anda tahu sesuatu tentang. Ini akan membuatnya lebih menarik untuk Anda, dan akan membuat lebih mudah untuk menjaga konten yang segar. Ini cukup banyak universal disepakati bahwa mesin pencari lebih memilih situs dengan banyak konten. Dan jika Anda ingin pengunjung untuk menemukan situs Anda, Anda harus mendapatkan tercantum dengan mesin pencari besar. Anda juga harus mencoba untuk memilih topik yang akan menghasilkan beberapa iklan mahal. Blogging tentang penguin bayi semua baik dan bagus, tapi itu bukan pasar yang sangat kompetitif sejauh iklan berjalan. Melakukan penelitian di situs Google AdWords untuk menemukan beberapa topik hangat. Topik teknologi umumnya sumber yang baik dari iklan membayar tinggi, tetapi ada orang lain.
 
Satu hal yang perlu diperhatikan tentang memilih topik adalah bahwa Google tidak mengizinkan iklan AdSense yang akan ditampilkan pada situs dengan konten yang mereka anggap pantas. Membenci situs, situs dengan konten ilegal, dan sebagainya tidak akan diterima, jadi selalu ingat itu. Membaca Ketentuan Layanan pada situs AdSense jika Anda memiliki keraguan.
Setelah Anda memiliki topik Anda, mulai menulis seperti gila. Cobalah untuk menggunakan banyak kata kunci yang relevan dengan topik Anda. Ini akan membantu peringkat Anda dengan mesin pencari, dan juga akan memastikan iklan yang tepat muncul ketika Anda sampai ke tahap itu. Jangan mengambil yang ekstrim, namun. Anda menulis untuk manusia, bukan laba-laba pencari. Bahkan jika Anda memiliki kata kunci yang besar, jika konten Anda tidak kira menarik, Anda akan menemukan tidak ada yang menghabiskan waktu di situs Anda.
 
Setelah Anda memiliki beberapa halaman konten, Anda dapat sign up untuk account Google AdSense. Hanya pergi ke www.google.com / adsense , dan klik tombol untuk mendaftar. Anda harus memberikan beberapa informasi tentang diri Anda, dan tentang situs web Anda. Seorang manusia dari Google akan meninjau situs Anda dalam satu atau dua hari, dan Anda akan mendapatkan e-mail memberitahu Anda apakah Anda telah diterima. Jika Anda tidak diterima, mereka akan memberitahu Anda mengapa, dan Anda dapat mengirimkan kembali segera setelah masalah tersebut diperbaiki.
Bila Anda diterima, login ke account AdSense Anda dan membuat beberapa iklan. Mereka punya bentuk yang sangat sederhana untuk melakukan ini, dan Anda hanya menyalin dan melewati kode javascript mereka menghasilkan untuk Anda. Pada awalnya Anda mungkin hanya melihat iklan layanan masyarakat atau yang sangat umum di situs Anda. Setelah satu atau dua hari, jika Anda memiliki konten yang cukup berkualitas pada halaman, Anda akan mulai melihat iklan yang lebih relevan muncul.
 
Anda sekarang webmaster! Anda tidak perlu membeli domain, membayar untuk hosting, atau bahkan tahu banyak tentang desain web. Artikel berikutnya akan membahas bagaimana mempromosikan blog Anda (atau situs web), dan membangun lalu lintas ke sana. Periksa segera kembali!
Tentang Penulis: Gary Larock berjalan www.workfromhomespot.com , Yang Anda sumber untuk informasi dan ide tentang bekerja dari rumah. Dia tinggal di Thornton, CO, dengan istri dan anaknya, di mana ia telah bekerja secara eksklusif dari rumahnya sejak tahun 2003. Bekerja Dari Rumah .